Macam - macam label baju | Jasa pembuatan label Baju


Macam - macam label baju - Nah kali ini saya mau share nih, di sela - sela kesibukkan di pabrik woven, ouh ia yang penge tahu pabrik kita bisa check disini (https://goo.gl/maps/rjgMSfFbs9SaJKWr9).

Nah kali ini wovendamask.co.id akan share mengenai Macam - macam label baju yang kita buat. karena banyak sekali yang menanyakan kepada kita. Nah berikut ini macam - macam label

1. Label Woven
Jenis label ini terbuat dari bahan nylon silky yang lembut dibuat dengan mesin tenun jenis Muller, memiliki kerapatan mesh 45' yang dapat menjadikan gambar yang kecil - kecil terlihat. Untuk label ini kita juga produksi spesialis dengan harga terjangkau, akan tetapi memiliki minimum order yaitu 100 lusin. Paling tahan lama dari semua jenis label tahan pana dan tahan cuci.



2. Label Satin
Label jenis ini memiliki tinggkat kelembutan paling tinngi, paling lembut. Pencetakan satin adalah contoh label produk satin dengan karakter lembut dan mengkilap, sehingga sampel label produk ini sangat ideal untuk bayi dan produk bayi yang membutuhkan kelembutan dan kenyamanan. Biasanya kita menggunakan printing laser dengan harga 460 ribu dengan perolehan 200 Meter. Maksimal lebar 4cm.

3. Label Katun/Tafeta

Jenis label ini termasuk label yang lebih menonjolkan sosok klasik karena adanya label ini, label ini sedikit kasar mudah dedel karena rajutan mesh lebar (mesh 13') biasanya banyak di sablon.

4. Label Hangtag
hangTagadalah salah satu tempat atau informasi media tentang harga dan spesifikasi produk yang dijual bersama pembeli sehingga pembeli dapat memilih barang yang akan dibeli sesuai dengan minat yang ditangguhkan oleh label dan dapat membuat alat yang dapat membantu pembeli secara tidak langsung dalam mencari penjualan. Cepat dan cocok untuk memilih barang yang akan dibeli. Untuk hang tak kita produksi dengan Ivory 260 Gram. medapatkan sekitar 400-500 Pcs.




Nah berikut ini suasana di ruang produksi kita

No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan Album Yearbook Sekolah di Kota Madiun

  Pembuatan Album Yearbook Sekolah di Kota Madiun   – Salah satu masa paling indah untuk dikenang merupakan ketika masih belajar atau masih ...